Wednesday, October 29, 2008

sayonara gaga

sayonara gaga

Aku mempunyai sebuah kisah tuk dituturkan
Kadang terlalu sulit tuk menyembunyikannya dengan baik
Aku belum siap menghadapi musim yang akan datang
Terlalu gelap tuk melihat tulisan di dinding
Seorang pria dapat menceritakan sejuta kebohongan, aku telah belajar banyak akan hal itu
Semoga engkau telah belajar rahasia yang telah kupelajari sampai kemudian terbakar didalamnya
Aku tahu dimana letak keindahan
Aku telah pernah melihatnya
Aku tahu kehangatan yang diberikannya
Sinar yang tak pernah engkau lihat bersinar didalamnya dan engkau tidak dapat mengambilnya dariku
Kebenaran tak pernah tinggal jauh dibelakang
Engkau menyembunyikannya dengan baik
Bila aku harus menceritakan suatu rahasia yang telah kuketahui akankah hasrat itu kembali dan sepenuhnya kumiliki
Dan bila aku melarikan diri
Aku tak pernah punya kekuatan tuk pergi jauh
Suatu kehidupan yang tidak ada penyesalan didalamnya bersamamu
Seiring jalan yang ditempuh, dosa jangan jadi alasan beban Ampunkanlah dan itu pasti sirna hilang dan musnah olehNya
Jangan melihat kembali kepadaku
Tetapi lupakanlah
Dan kagumilah setiap jalan hidupmu dan hidup akan mengagumkanmu.
Jangan berpikir engkau telah gagal hanya karena ada seorang lain
Engkau adalah cinta pertamaku yang sebenarnya
Dan semua yang pernah dan telah kukatakan, aku bersumpah masih benar
Karena tak ada orang lain yang memiliki bagian yang kuberikan padamu.
Pernah ada padang-padang rumput hijau diciumi Sang Mentari Pernah ada lembah-lembah tempat sungai biasa mengalir dan berlari
Mereka pernah menjadi suatu bagian yang kekal
Padang-padang hijau pernah terpanggang mentari, lenyap dari lembah-lembah tempat sungai mengalir
Bagaimana aku bisa menari bila awan-awan hitam menyembunyikan siang!
Aku hanya mengetahui, disini tak ada sesuatu untukku
Tetapi aku kan terus menanti sampai engkau belajar suatu hari
Tentang padang-padang hijau yang mengembara
Tentang mentari bersinar sekalipun tertutup awan adalah asal dari pengembalian
Pulang…..pulanglah kepada padang-padang rumput yang tak terpanggang mentari
Akan kau temukan kebahagiaan dari hidup yang diberikan oleh Sang Kekal

resapan rasa ketika komik lecek Kho ping ho bicara
Nu legawa


“ Cinta itu bergerak senantiasa. Bagaikan air hidup yang lincah mengalir antara kedua jiwa. Hanya biarkanlah masing-masing menghayati ketunggalannya (Khahlil Gibran)”

No comments: